Senin, 09 Maret 2009

PENYEBAB ISTRI SELINGKUH


Seorang suami selingkuh, padahal istrinya cantik menarik dan selalu memberikan yg disukai suami, tp mengapa?

jaman sekarang ini , bahkan lebih byk suami pada selingkuh, sebenarnya apa sih yg di cari? untuk para cowok nih sebenarnya apa yang ada di benak kalian sampai2 istri yg lbh segalanya dibanding selingkuhanmu? kamu sakiti?


mengapa suami cenderung selingkuh sdgkan istri dirumah lebih dr segalanya ?

acara SELINGKUH PERSELINGKUHAN adalah gaya kehidupan yg '' mode / in '' jaman kini.semuanya dikarenakan cara berpikir manusia berumah tangga telah berubah yg dikarenakan global perubahan disegala aspek kehidupan manusia, baik cara berpikir ttg sprirituil dalam Agama, tekanan hidup yg dikarenakan ekonomi, cara pandang sosial dlm lingkungan kehidupan dalam konteks sosial dlm masyarakat, belum lagi dampak tekhnologi dll, serta perubahan adat istiadat dan kultur karena moderenisasi kehidupan.


faktor-2 ini mempengarhui mengapa suami atau istri begitucepat mengambil suatu keputusan dalam menghadapi gangguan dari luar / pihak ketiga dlm hal ini SELINGKUH.


selingkuh dan perselingkuhan bukan hanya menyerang para suami, tetapi juga seimbang pada istri.penyebabnya adalah tadi yg SY tulis diatas.


so bila seorg istri telah menganggap dirinya molek , cantik dan seksi, lalu dia mengganggap suaminya tidak akan menoleh kepada '' daging busuk dipinggir jalan meskipun dirumah tersedia sate yg lezat '', maka sudah pasti bisa ditebak ada hal-hal yg lain didalam rumah tangga yg terjadi disamping melulu cantik,molek dan seksi.


faktor-faktor seperti komunikasi dlm arti luas, seperti apakah istri akan merupakan kompanon yg tanggap dan cerdik dalam diskusi baik soal kerjaan, soal rumah tangga, soal seks, soal ilmu pengetahuan, soal yg up to date yg terjadi dlm pergolakan perubahan sosial.


kalau hal itu dapat mulus terjadi, maka percayalah '' lirikan dan curhat apalagi pergi diam-diam utk sekedar nonton bioskop atau lain-lain rendevouzs '' tidak akan terjadi.


hal diatas berlaku pula pada wanita / istri.


masalahnya sekarang adalah sepasang suami istri dalam melangkahkan kaki dalam kancah rumah tangga adalah sudah siap dengan segala kemungkinan dan siap menjadi patner yg up to date dari hari ke hari sampai ajal menjemput.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY STORY85 @TRI85. Design By: SkinCorner