Senin, 09 Maret 2009

COBA KAMU MENGERTI

SAAT PASANGANMU MENANGIS, KAMU DIAM?
Terjadi suatu pertengkaran, pria merasa hal yg dipermasahkan adalah sepele, wanita merasa hal itu begitu penting dan telah menyakiti perasaannya. saat pembicaraan itu mulai tidak menyenangkan, pria memutuskan komunikasi, dan diam.
Apakah menurut kalian menunda penyelesaian lebih baik? saat kenyataan yg terjadi penundaan tsb hanya makin menyakiti wanita? menunggu, sampai waktu yg menurut pria adalah baik, saat itu, setiap menitnya, setiap detiknya, terasa begitu menyiksa wanita tsb. bukankah kondisi itu hanya akan memperpanjang dan memperluas pertengkaran? karena saat waktu yg dianggap telah tepat itu datang adalah waktu dimana rasa sakit itu telah begitu dalam.
Wanita itu menangis. dia tidak mampu mengobati luka hatinya. dia terlalu sakit. dia merasa prianya sudah begitu kejam, meninggalkan dirinya sendirian, dalam keadaan menangis, menahan rasa sakit, sendirian, memperbaiki sendiri keping2 hatinya yg hancur.

Apakah kalian akan DIAM kan saja pasangan yg sedang menangis perih dihadapan kalian?

Apakah menurut kalian, MENUNDA dan MEMBUAT PASANGAN MENUNGGU adalah hal yg tepat saat kalian mengetahui wanita itu akan semakin terluka dalam?

1 komentar:

pusinggg mengatakan...

Jadi apa yang akan di perbuat oleh sang itri jika kita tinggalkan begitu aja?

Posting Komentar

 

MY STORY85 @TRI85. Design By: SkinCorner