Minggu, 22 Maret 2009

TAKUT MELAHIRKAN

Anak adalah segalanya yang bisa menyatukan kita berdua...Banyak fakta bahwa percerian juga diakibatkan oleh tidak adanya keturunan bukan...nah Mbak seharusnya seneng denger keinginan suami..ya ndak..
Mbak..belum tentu lo setiap pasangan yang menikah diberikan anak oleh Allah SWT, jika Mbak diberikan anak berarti Mbak diberikan kepercayaan dari Allah SWT untuk mengasuh dan menyayanginya...
Mengenai sakitnya melahirkan ceasar atau normal..memang enak ceasar..tetapi kita sampai kapan pun tidak akan bisa tau nikmatnya melahirkan normal..dan apabila teman2 sekitar kita asik menceritakan pengalaman melahirkan normal mereka, kia cuma bisa tebengong2 doang...
Putra saya Yauril sekarang sudah berumur 3 tahun 11 bulan, Allhamdulllah dari awal menikah sampai detik2 mau melahirkan tidak ada sedikit pun terlintas mengenai sakitnya melahirkan, tidak juga merasa takut..dsb. Pikiran saya waktu melahirkan adalah bagaimana supaya bayi saya didalam perut bisa tumbuh sehat. Makanya waktu lahir saya suka makan..apa aja dimakan deh..sampe BB tambah 22 kg.he..he..terus rajin jalan2, beli buku di Gramedia ampe ratusan ribu..pengen tau soalnya gimana cara2 merawat bayi..malah sehari sebelum melahirkan saya sempet jalan2 ke Mall..besok paginya kerja sampai siang..terus malem udah mulai kontraksi tuh..eh besoknya udah keluar si kecil..
Terus terang saya ndak sempet ikut senam hamil..jadinya prakteknya langsung waktu melahirkan itu..sakit?? hm..rasanya macem2 kaya Nano2 gitu..hasilnya si kecil lahir dgn berat 3,1 kg and panjang 48 cm..paling gede di RS waktu itu..he..he
Tapi saat2 melahirkan itu masih sangat teringat di memory saya..dan bisa bikin senyum dan bahagia...
Ok..satu yang pasti mbak..JANGAN TAKUT..Ok...enjoy aja..pasti Mbak bisa menjalaninya

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY STORY85 @TRI85. Design By: SkinCorner