Kamis, 07 Mei 2009

7 TANDA CINTA

Hayo.. hayo ciapa yang lagi jatuh cinta ??? FALLING IN LOVEEE
( *_* ) PERHATIAN Cowok atau cewek inceran kamu tiba2 jadi extra perhatian. Dia gak sekedar teman baik untuk diskusi, tapi dia juga selalu ada ketika kamu butuh bantuannya. Suportnya sangat membntu kamu dalam menghadapi masalah sulit. Selain itu doi juga perhatian soal kecil sekalipun.
( *_* ) ORANG PERTAMA Kamu orang pertama yang doi hubungi setiap kali ada masalah, dapat hoki atau kabar baru tentang apa saja. Bila doi dapat predikat juara dalam bidang apa saja doi ingin berbagi kebahagiaan dengan kamu, karena bagi dia kamu buka orang lain lagi.
( *_* ) CEMBURU
Doi suka cemburu. Kadang ngambek, bila kamu terlalu baik dengan cowok atau cewek lain. Kadang-kadang doi menunjukkan ketidak sukaannya didepan kamu. Kamu jangan langsung bete, karena itu tandany doi gak sadar nunjukin klo diaq cemburu. Dia sayang kamu so gak mau berbagi ama orang lain.
( *_* ) ALAT PEREKAM
Doi bagaikan alat perekam yang sempurna. Nomer handphone, telepon rumah, tanggal lahir dan hal2c penting, dia bisa hafal diluar kepala.
( *_* ) SENSITIF
Mood dia sulit ditebak. Kadang bisa sensitif banget soal apa saja. Itu tanda doi suka, biasanya orang yang tidak punya perasaan yang terlalu dalam biasa saja bila ada masalah dengan teman. Tapi kalo dicampur dengan perasaan cinta, pasti bawaannya lebih sensitif.
( *_* ) SUPORT
Dia suporter yang baik buat kamu. Ketika kamu sedih, dia selau ada dan gak pernah menyerah buat membangkitkan semangat kamu. Meski orang lain mencela, dia akan selalu menilai positif. Tujuannya, dia gak mau liat kamu terpuruk dalam kesedihan.
( *_* ) UNPREDICTABLE
Banyak tindakan yang dia lakukan, di luar dugaan kamu. Misalnya tiba2 doi ngasih sesuatu buat kamu. Dia juga suka ngasih kejutan berupa kata puitis lewat surat atau sms.


1 komentar:

kang dwi mengatakan...

wah gitu tho tanda2nya. berarti selama ini kang-dwi ga pernah cintanya jatuh ya, wong ga pernah punya tanda2 diatas............................
Atow kang dwi dah luma ma kata2 CINTA, mpe malem minggu bingung mo jalan ma capa................

Hemmmmm CINTA membuat damai, dan ga pernah kekurangan vitamin C

Posting Komentar

 

MY STORY85 @TRI85. Design By: SkinCorner