Rabu, 22 April 2009

JANGAN LUPAKAN DIA

Kadang manusia tidak pernah puas dengan apa yang mereka miliki, selalu ingin mendapatkan lebih. Lupa bersyukur dan bersujud, disaat susah mereka akan datang mengeluh sambil menengadahkan kedua tangan.

Mungkin sebagian besar dari kita ada yg seperti itu, yah termasuk aku sendiri. Tapi ada satu hal yang membuat aku sadar akan semua itu. Setiap ingin tidur bayangan dan khayalan tentang
kematian selalu datang, sangking terhanyutnya dalam khayalan gak terasa aku nangis. Bukan takut..bukan tidak mau, aku tau kita semau pasti akan kembali pada-NYA. Tapi apa bisa kamu bayangkan bagaimana perasaan orang tercinta yang kita tinggalkan.

Kita sendiri hanya orang biasa, hanya HAMBA ALLAH yang diberi kepercayaan untuk menjaga apa yang DIA titipkan. Tentu kita semua tau apa yang DIA titipkan, raga kita, hati kita, dan semau yang sekarang kita punyai.

Walaupun aku tidak punya sesuatu yang lebih untuk banggakan tapi aku bersyukur bisa menjaga apa yang DIA titipkan. Sebagai perempuan aku bersyukur bisa seperti sekarang ini, diberi kesempurnaan raga, diberi seorang suami, diberi seorang anak yang cerdas.
Astagfirullah hanya DIA yang sempurna, tiada maksud untuk mendahuluinya. Kita bercerita tentang dunia, tentang apa yang kita miliki didunia ini.

Bersyukur, Tawakkal, dan Bersujud akan buat hidup kita lebih Berharga

1 komentar:

okokoko mengatakan...

ya jangan sampai lupa sedetikpun slah dan parah..

Posting Komentar

 

MY STORY85 @TRI85. Design By: SkinCorner